Hot Pants: Bukti Bahwa Wanita Lebih Kebal Masuk Angin Dibanding Pria

Hot pants yang sempat ngehitz atau bahkan ngehotz di kalangan perempuan. Kadang jadi bahan perbincangan para lelaki. Kadang juga jadi masalah. Kadang jadi sumber inspirasi. Dan sumber lainnya. Tergantung persepsi.

Dalam tulisan ini, saya ingin berbagi persepsi dan tanggapan saya tentang hotpants yang digandrungi kaum hawa tersebut.

Berawal dari sedikit cerita mengembara di kota dingin:

Malam mencekam di kota Malang. Dingin terasa hingga sumsum tulang. Bahkan di HP muncul notifikasi suhu mencapai  28 derajat celcius. 

Saya yang biasa hidup di daerah panas, dekat laut Jawa, masih belum bisa adaptasi dengan suhu kota ini meski sudah 10 tahun tinggal di kota Malang. Kebiasaan, ketika musim suhu dingin datang, saya hanya hibernasi dalam rumah, takut masuk angin. 

Namun, hari ini terpaksa keluar rumah, karena ada kepentingan yang tidak bisa ditunda. 

Pakai baju rangkap-rangkap. Kepala: masker, helm. Atasan: kaos dalam, kaos lengan pendek, pelindung dada, jaket. Bawahan: celana dalam, celana pendek, celana jeans tebal. Kaki tak lupa tertutup kaos kaki dan sepatu. 

Perjalanan kali ini melewati sekitaran alun-alun kota. Di sana mulai dijubali orang. Parkiran sudah dipenuhi motor dan mobil yang berjajar rapi. 

Lalu lalang orang juga memenuhi alun-alun. Kebanyakan dari mereka adalah muda-mudi. Berpasangan cowok-cewek. Sempat lupa: hari ini adalah malam minggu. Malam yang dinanti-nanti semua orang. Terutama muda-mudi yang punya pacar. 

Beberapa kali motor yang saya kendarai berhenti. Karena kendaraan agak padat. Beberapa kali juga motor saya disalip motor pasangan muda-mudi. Tak jarang juga klakson tat tit tat tit.

Beberapa deskripsi pasangan remaja yang sempat saya lihat karena menimbulkan persepsi unik dalam pikiran saya. Cowok: berjaket, celana panjang. Yang nyetir motor. Cewek: pakai hot pants, jaket. Dibonceng sama si doi. 

Malam yang dingin, pakai hot pants? Kebal. Anti masuk angin. Tahan dingin. Begitu pikiran saya. Dibanding pria seperti saya malah pakai rangkap-rangkap bajunya. Dikit-dikit masuk angin. 

Hot pants merupakan salah satu jenis pakaian mini model celana pendek. Hot pants merupakan istilah asing yang berasal dari 2 kata. Hot yang berarti aduhai (jawa: semok) dan pant yang artinya pantat. Tambahan huruf s pada kata pant berarti lebih dri 1. Karena pantat memang ada 2.

Hot pants


Pandangan akhirnya tertuju ke segala arah sekitar alun-alun. Ternyata banyak wanita dengan pakaian mini. Pria tidak ada yang menggunakan pakaian mini. Benar. Dugaan saya makin kuat bahwa wanita memang lebih kuat. Tahan angin dibanding pria.

Mungkin ini alasan kenapa hanya ada  hot pants untuk perempuan saja. Pria tidak ada. Mungkin sebelum ada pemikiran saya ini, sudah ada penelitian tentang wanita lebih tahan dingin dibanding pria. Lebih dari itu. Pakaian mini juga diciptakan untuk wanita. Lagi-lagi bukan untuk pria. 

Apa yang membuat wanita kebal dingin? Saya juga tidak tahu. Mungkin ada perbedaan struktur tubuh. Bantalan lemak mungkin. Atau yang lain. Mungkin kalian yang wanita lebih bisa menjawab. 

Kali ini, pendapat bahwa wanita pengundang nafsu mungkin kalah viral dengan pemikiran saya bahwa wanita lebih tahan dingin. Terbukti dengan hot pants dan pakaian mini lainnya.

Apa yang saya pikirkan, mungkin juga akan berdampak pada produk obat masuk angin. Hanya bisa menjangkau target pria. Mau bagaimana lagi, wanita sudah kebal masuk angin.
Share

2 Responses to "Hot Pants: Bukti Bahwa Wanita Lebih Kebal Masuk Angin Dibanding Pria"

  1. Anti masuk angin, atau kerasnya dunia ini ya kang jas?

    ReplyDelete
  2. Bukti bahwa wanita lebih kuat dibanding pria bukan hanya soal lebih kebal terhadap masuk angin dan adanya hot pants untuk wanita saja. Tetapi di toko² obat juga banyak ditemukan obat kuat untuk pria, tetapi tidak ada obat kuat untuk wanita.

    ReplyDelete

Mulutmu harimaumu. Oleh karena itu jaga komentarmu 😉

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel