Panduan Penggunaan Fitur Issigram Lengkap

Panduan penggunaan fitur issigram

Beberapa waktu yang lalu saya sudah membahas tentang cara meningkatkan jumlah follower instagram (ig). Salah satunya menggunakan aplikasi berbayar yang disebut ISSIGRAM

Aplikasi ini berbasis android jadi bisa di download di playstore. Penggunaannya pun sangat mudah. Biayanya juga sangat murah. Ditambah lagi fitur issigram lengkap.

Fitur yang ada di issigram ini mendukung cara mencari follower secara organik. Namun caranya secara otomatis. 

Semisal kita ingin menarik akun lain untuk memfollow akun kita secara organik/ alami/ manual. Biasanya kita ngelike, follow, comment, atau nge-DM duluan akun target kita. Kalau pakai issigram ini, kita tinggal meng-ON kan tombol autolike, autofollow, autocomment, dan auto DM.

Isigram akan bekerja otomatis layaknya robot, tapi hasilnya sangat tokcer. Disetting senatural mungkin terutama comment dan DM, sehingga tidak kelihatan nyampah/ nyepam di akun target. 

Panduan penggunaan fitur issigram
Screenshoot fitur issigram: dokpri

Panduan penggunaan fitur issigram lengkap saya jelaskan sebagai berikut. 

1. Autopost


Autopost merupakan fitur issigram yang berfungsi melakukan posting otomatis secara terjadwal, berulang, dan bisa ditentukan kapan postingan akan terhapus otomatis.

Dengan fitur ini, bisa kerja sehari untuk satu bulan dalam hal ngeposting gambar di ig. Sangat bagus untuk meningkatkan rating akun kita di mata instagram. 

Sehingga, kemungkinan saat ada orang yang search dengan kategori tertentu, akun kita akan muncul duluan sesuai kata kunci yang relevan dengan akun kita.

2. Autofollow


Autofollow adalah feature issigram yang berfungsi untuk melakukan follow terhadap follower/liker akun target, dan melakukan unfollow terhadap following kita.

Jadi yang kita follow adalah akun yang ngelike dan ngefollow dari akun target yang kita ingin.

Gambaran mudahnya gini: misal kita punya usaha hijab di kota X. Kita cari pesaing bisnis serupa di kota X juga. Misal nama akunnya A. Nah akun A ini pasti banyak follower dan liker. Nanti di issigram, kita setting akun targetnya adalah akun A. Yang akan di follow dan like secara otomatis oleh akun kita (dengan bantuan issigram) adalah follower dan liker-nya akun A. Harapannya, bisnis kita akan dilirik akun-akun tersebut.

3.Autolike


Adalah feature untuk membantu kita ngelike postingan dari akun taget. Kita mengirim like, bukan kita yang mendapatkan like. 

Tujuannya agar akun yg kita like kepo dengan akun kita. Dan mereka bisa like juga, serta follow, bahkan mereka membeli produk kita (bagi yang punya bisnis jualan). Kalau yang akun pribadi ya sesuaikan dengan tujuan masing-masing.✌

4.LFL (Like For Like)


Feature untuk berbagi like dengan peserta LFL lainnya. Dengan mengaktifkan feature ini, issiGram akan mengotomatiskan proses kirim Like dan membalas Like yang diterima.

Dalam fitur ini bisa disetting sekalian mengirim dan menerima komentar. Atau istilahnya (OLOC: One Like One Comment).

5. Autopromote


Adalah feature untuk melakukan promosi dengan cara tag, mention, atau comment ke akun target. Dengan melakukan 3 hal tersebut akun instagram kita akan muncul di akun target, dan harapannya akun target tersebut mengunjungi akun instragram kita.

6. Autoproses


Adalah feature untuk melakukan proses clone postingan instagram lain, menghapus postingan, menambahkan HashTag dan Signature/footer pada postingan eksisting kita.

7. Clone marketplace


Adalah feature issigram yang berfungsi untuk Clone produk dari Shopee/Tokopedia ke instagram. Dilengkapi filter keyword dan harga. Sekaligus menampilkan harga yang sudah dimarkup di marketplace.
Share

1 Response to "Panduan Penggunaan Fitur Issigram Lengkap"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Mulutmu harimaumu. Oleh karena itu jaga komentarmu 😉

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel